Thursday, October 14, 2004

BaM!

I finally finally FINALLY finished reading "Bertanya atau Mati!" by Isman.

The book's so funny, but the thing is I always read it during lunch time at school, and the book made me smile, giggle, and laugh while I chew my food. Some people looked at me weird, maybe they were thinking "Hm...where did she get that food that makes her high?"

Anyway, here's my favorite part of the book:

"Dalam hal seksualitas, cacing memang cukup lihai. Selain berkelamin ganda, mereka juga dapat berganti kelamin. Pada satu tipe Syllis, cacing betina berubah menjadi jantan setelah bertelur. Kemudian mereka mencari pasangan betina untuk kawin lagi. Tidak jarang hal ini membuat proses kenalan di cafe jadi berantakan.

"Halo cewek, kenalin nih, nama saya --"
"Sita? Kamu Sita, kan? Kok jadi jan--oh, baru bertelur, ya?"

Hahahahahahahaha, gue nahan ketawa ampe sakit perut, and agak2 nyesel kenapa gue bacanya di kampus! Yang belon baca, yahhh cepetan cari pinjeman ya or beli sendiri biar bukunya Isman jadi bestseller juga kayak Supernova, Harry Potter, or Jakarta Undercover =)