Friday, March 07, 2008

Mulai hari ini, gue akan mengurangi konsumsi rokok gue!
That's a promise to myself. Targetnya sih by June, gue udah bisa stop completely.

Dulu udah sempet stop, but it only lasted for a year. Last year, waktu gue dapet berita kalo tante gue kena lung cancer, padahal dia gak pernah ngerokok, gue udah pengen berenti, tapi masih susah banget. Sekarang, dia bukan cuma kena lung cancer, but breast cancer too, and karna kesehatannya amat sangat tidak memadai, dia gak mungkin di operasi. She's only 60-something years old.

Makanya sekarang gue udah niat banget deh mau stop smoking. Apalagi 2 bulan belakangan ini gue stress berat. Jadi ngerokoknya udah kayak kereta api. Badan sih boleh kurusan, tapi gue mulai sering sesak nafas. Not a good sign. Nangis siang malem + rokok emang resep manjur kalo mau kurusan, hahahahahaha...

Marlboro di sini juga gak enak (Sorry Om Angky). Perasaan lembek banget gitu rokoknya, cepet abis, filternya cepet basah, etc.

Well, wish me luck =)